Cara Pemesanan

Pemesanan, Pembayaran dan Pengiriman

Cara pemesanan jasa cetak stiker, nota, brosur, tas spunbond dan lain sebagainya dimulai dengan mengirimkan desain ke email kami : marketing@famousprinting.co.id  dengan Format desain yang disarankan ialah Corel Draw (.cdr), ataupun Adobe Illustrator (.ai).

Setelah desainnya sudah terkirim, lakukan pembayaran down payment (DP) sebesar 50% dari total pesanan ke nomor rekening yang kami sediakan di halaman website. Di halaman no rekening, kami telah menyediakan 4 akun Bank yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda tidak bisa mendesainnya, kami bersedia membantu. Anda cukup membuat sketsa pada kertas, lalu foto. Kirimkan foto tersebut ke email: marketing@famousprinting.co.id supaya kami memahami konsep yang Anda harapkan.

Apabila Anda tidak mempersiapkan desain, kami tetap bisa mewujudkannya. Syaratnya, Anda perlu mengeluarkan biaya DP sebesar 50% sebagai tanda jadi order. Ketika dinilai terlalu besar, Anda bisa transfer uang sebesar 150 ribu rupiah untuk tanda jadi dulu.

Biaya ini akan langsung terakumulasi saat Anda melanjutkan pemesanan. Yakni akan ditambahkan ke DP 50% tersebut.

Sewaktu DP telah dibayarkan, kami akan segera melakukan pencetakan. Hasilnya akan difoto dan dikirimkan melalui email ataupun Whatsapp pemesan. Pemesan bisa segera melakukan pelunasan. Terhitung dari sisa biaya pembuatan dan biaya pengiriman.

Langkah selanjutnya ialah mengirimkan barang ke pemesan melalui jasa ekspedisi yang telah disepakati sebelumnya.

Catatan Penting

Transfer DP dan pelunasan wajib menggunakan
nomor rekening yang disediakan di website resmi atas nama REYMOND TEDRY. Jika
mengirimkan uang di luar nomor tujuan tersebut, kami tidak bertanggung jawab.

Hormat Kami,

 

 

Reymond Tedry